Usai Beredar Vidio Buka Baju, Chelsea Island Alami Depresi ?

Usai Beredar Vidio Buka Baju, Chelsea Island Alami Depresi

Beredarnya vidio bugil artis cantik Chelsea Islan, dikabarkan telah membuat aktris cantik tersebut sempat mengalami depresi. Seperti stetmen awal, bahwa Chelsea akan menggelar jumpa pers untuk mengklarifikasi vidio tersebut pada hari Senin (02/03/15). Pada akhirnya jumpa pers itu terlaksana juga. Dalam jumpa pers tersebut  Chealsea dengan ditemani ibundanya telah memberikan klarifikasi terkait hal tersebut.

Chealsea dan ibunya beri klarifikasi terkait vidio

Dalam jumpa pers yang dilakukan oleh Chealsea Island Senin, (02/03/25) ia memberikan keterangan bahwa memang benar wanita dalam vidio tersebut adalaha dirinya. Namun kejadian tersebut adalah kejadian 4 tahun silam ketika usia Chelsea masih 15 tahun, dan kini kejadian tersebut telaj dilupakan oleh Chelsea.

Pihak keluarga lebih memilih melupakan masa lalu dan menatap masa depan. Keluarga Chelsea sudah move on dari peristiwa memalukan itu. Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa tanggal 25 Febriari 2015 lalu, beredar vidio panas wanita mirip artis Chelasea Island. Vidio tersebut pada kahirnya cepat merebak di internet, dan menjadi bahan pergunjingan orang.

Chealsea jadi korban dan sempat depresi

Chelsea Islan hadir bersama keluarga yang terus mensuport dia dalam acara konverensi pers. Keluarga menyatakan bahwa Chealse merupakan seorang korban dari tangan-tangan jahil yang tidak bertanggung jawab.  Chelasea nampak meneteskan air mata dalam konverensi pers tersebut, mungkin saja airmata itu adalah perasaan malu dan juga menyesal dari seorang Chealsea Island.

Dalam konverensi ini Chelsea telah mendapat dukungan dari orang-orang terdekatnya dan salah satunya adalah mamanya. Sang mama yang diketahui mengidap penyakit kanker payudara,terus saja memberikan semangat kepada Chelsea untuk bangkit dari rasa depresi tersebut. Sang mama, memberikan pengarahan bagi Chelsea setiap kesuksesan pastinya harus melalui rintangan terlebih dahulu. Dimana disaat hidup membawa seseorang jatuh ada pilihan yang bisa diambil oleh seseorang itu, ingin bangkit atau tenggelam dalam keterpurukan.

Terima kasih sudah membaca artikel Usai Beredar Vidio Buka Baju, Chelsea Island Alami Depresi ?, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - March 3, 2015