Usai Gelar Acara Nikahan dengan Hengky Kurniawan, Sonya Fatmala Sudah Mendapat Ujian

Usai Gelar Acara Nikahan dengan Hengky Kurniawan, Sonya Fatmala Sudah Mendapat Ujian

Momen bahagiya yang ditunggu-tunggu selama ini akhirnya datang juga menghampiri artis cantik Sonya Fatmala. Dimana tepat di hari Kamis 23 April 2015 kemarin, ia telah dipersunting oleh duda keren Hengky Kurniawan.  Raut wajah bahagia tidak dapat lagi di tutupi oleh kedua mempelai pasca janji suci pernikahan di sampaikan di depan penghulu.

Prosesi ijab kabul yang digelar di Hotel Santika TMII, Jakarta Timur tersebut dihadiri pula oleh pejabat tinggi Negara, Hatta Rajasa. Tak hanya sekedar datang sebagai undangan, Hatta rajasa juga ditunjuk sebagia saksi pernikahan antara Hengky dan juga Sonya.

Babak baru kehidupan Sonya Fatmala

Tidak lagi menjadi seorang single atau gadis, Sonya kini telah menjelma menjadi seorang istri sekaligus ibu dari anak Hengky Kurniawan. Hal ini tentunya bukan hal mudah bagi Sonya, pasalnya ia masih baru pertama kali menjalani kehidupan rumah tangga, dimana kondisinya sangat berbanding terbalik dengan sang suami yang sudah sempat merasakan proses berumah tangga.

Hengky di usianya yang sudah matang serta juga telah berpengalaman dengan kehidupan rumah tangga, agaknya harus lebih ekstra dalam membimbing sang istri menjadi istri yang beik dan juga soleha. Jangan lagi ada perceraian di antara kedua pasangan baru tersebut, seperti yang sempat dialami oleh Hengky di pernikahanya dengan Cristy Jusung beberapa tahun silam.

Ujian baru bagi Sonya Fatmala

Menjadi istri dari Hengky, tentu saja membuat Sonya bahagia pasalnya hal tersebut merupakan hal yang telah ditunggu-tunggu oleh dirinya. Namun disamping itu, Sonya masih belum bisa berleha-leha menjalankan peran sebagia seorang istri, pasalnya disamping telah menjadi istri Hengky Sonya juga masih berstatus mahasiswi di sebuah Perguruan Tinggi Swasta di Jakarta.

Dimana dalam beberapa hari kedepan, Sonya masih harus bergelut dengan materi perkuliahan, ditambah lagi ujian semester yang masih harus di jalaninya juga dalam waktu dekat. Sebenarnya, ujian tersebut berlangsung tepat pada hari dimana Sonya melangsungkan pernikahan, namun beruntung bagi Sonya ia masih bisa mengikuti ujian susulan usai acara pernikahanya dengan Hengky selesai.

Terima kasih sudah membaca artikel Usai Gelar Acara Nikahan dengan Hengky Kurniawan, Sonya Fatmala Sudah Mendapat Ujian, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - April 24, 2015