Ustaz Arifin Ilham, Angkat Bicara Terkait Kisruh KPK dan Polri

Ust-Arifin-Ilham-Republika

Kisruh KPK dan Polri yang membuat masyarakat geger memang begitu kontras di benak kita, berbagai macam aksi demo terus saja menyelimuti Negeri ini , kecaman dan berbagai tindakan saling lapor terus saja terjadi antara dua kubu yang seharusnya bergerak sejalan ini, sebagai dua lembaga penegak hukum harusnya KPK dan juga Polri harus bergandeng tangan untuk menumpas ketidak adlan dan kejahatan di Negara ini, namun atas ulah oknum tak bertanggung jawab justru kedua lembaga ini terus saja mengalami konflik yang berkepanjangan.

Hal ini membuat beberapa tokoh agama dan masyarakat juga turut menyumbangkan pendapat mereka terhadap kinerja dua lembaga tersebut, selain itu para tokoh agama seperti ustad dan juga kiyai juga turut menyampaiakan aspirasi mereka kepada Presiden Jokowi agar tegas menangani masalah yang terjadi antara Polri dan juga KPK.

Ustaz Arifin Ilham Berikan Saran kepada Presiden Jokowi terkait Konflik KPK dan Polri

Selasa, (27/01/15), tokoh agama Ustaz Arifin Ilham mendatangi gedung KPK untuk gelar ceramah yang memang telah rutin ia lakukan, dalam kesempatan tersebut Ustad arifin selain berdoa untuk kedamaian Indonesia dan dua lembaga yang tengah didera konflik yaitu KPk dan Polri, beliau jua menyisipkan sebuah pesan kepada Presiden Jokowi agar lebih tegas dalam mengatasi masalah perseteruan KPK dan Polri.

Ustadz Arifin menyampaikan pesan kepada Jokowi agar bapak dari Negara tersebut tetap takut kepada Allah SWT, tidak hnya Jokowi Ustadz Arifin juga menghimbau kepada semua pihak untuk tetap berada di jalan yang benar dan takut terhadap Allah SWT. presiden Jokowi harus tetap tegas, mandiri dan juga tidak boleh terikat dengan partai atau kubu manapun, karena sebagai seorang Presiden Jokowi bukan lagi menjadi petugas partai, bukan pembela golongan, bukan pula pemimpin koalisi, sehingga ia harus memiliki sikap tegas, berani, mandiri, jujur dan tidak takut kepada siapapun serta terikat dengan siapupun.

Menilai dari pesan yang disampaikan oleh Ustadz Arifin memang banyak sekali benarnya, setelah menjadi seorang Presioden harusnya Jokowi tidak boleh terikat dan takut terhadap siappun kecuali takut kepada Tuhan, menjadi seorang pemimpin sebuah Negara Jokowi harus memiliki dedikasi serta pendirian yang baik yang tidak dapat di pengaruhi oleh siapapun dan pihak manapun.

Sekian artikel yang membahas mengenai Ustaz Arifin Ilham, Angkat Bicara Terkait Kisruh KPK dan Polri, jnagan lupa baca jug artikel mengenai Tim Independen di serang DPR.

Terima kasih sudah membaca artikel Ustaz Arifin Ilham, Angkat Bicara Terkait Kisruh KPK dan Polri, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - January 28, 2015