Valerie Teresa Jeremy Thomas Cantik Bak Bidadari

Valerie Teresa Jeremy Thomas Cantik Bak Bidadari

SokTau.com – Pastinya Anda sudah tidak asing lagi dengan seorang aktor sinetron Indonesia bernama Jeremy Thomas. Ia sudah dikenal luas dengan membintangi beberapa sinetron di tanah air. Jeremy memiliki istri seorang mantan model dan presenter bernama Ina Thomas, sekarang ini Ia menggeluti dunia fashion sebagai perancang. Dari pernikahannya mereka dikaruniai dua orang anak salah satu anaknya bernama Valerie Theresa Thomas.

Valerie Teresa Putri Jeremy Thomas

Valerie Theresa Thomas merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia yang lahir di Jakarta pada 2 April 1999. Gadis cantik ini memiliki seorang kakak yang bernama Axel Matthew Thomas yang lahir di Jakarta pada 29 Juli 1997. Kakak Valerie ini jugaa seorang aktor seperti ayahnya. Matthew telah membintangi beberapa sinetron diantaranya seperti Tendangan Dari Langit the series, Yang Masih Di Bawah Umur, Semua Sayang Eneng. Ia juga membintangi film layar lebar yang berjudul Marmut Merah Jambu.

Valerie mulai menggeluti dunia peran yang mengikuti jejak ayahnya mulai dari tahun 2009, Ia berperan di sinetron berjudul Yang Masih Dibawah Umur. Tidak hanya sinetron, juga ada beberapa film yang dibintanginya diantaranya seperti Simfoni Luar Biasa, Opera gajah, King, Para Pemburu Gajah dan Kamar 207.

Valerie Teresa Jeremy Thomas Fokus Pendidikan

Valerie juga pernah cerita bahwa ia pernah keteteran ketika harus syuting dan sekolah, maka dari itu Ia ingin menebus pendidikan yang pernah tertinggal tersebut.

Sekarang ini Valerie lebih memilih untuk lebih fokus lagi dalam pendidikannya. Gadis cantik tersebut juga mengaku bahwa sering menolak tawaran yang masuk padanya. Tetapi ia masih tetap menerima tawaran yang kiranya tidak mengganggu jadwal sekolahnya.

Baca Juga: Aneh! Wanita Ini Mencintai Seorang Pembunuh Berdarah Dingin

“aku pernah syuting film barengan sama sekolah saat aku masih di Sekolah Dasar, jadi aku sekolah bolos terus. Tapi sekarang sudah tidak main-main lagi, dulu sempat keteteran ketika syuting sinetron, itu aku benar-benar tepar, nggak pulang, nggak tidur, pagi ketemu pagi, dulu itu sekolahku sangat ketat jadi nggak boleh telat, nah disitu aku telat terus nilai turun dan sakit. Jadi aku udah trauma, sekarang waktunya sekolah ya sekolah. Ungkap gadis berusia 16 tahun tersebut,”

Terima kasih sudah membaca artikel Valerie Teresa Jeremy Thomas Cantik Bak Bidadari, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - March 14, 2016