Vanessa Anggel Mantap Melangkah Ke Pelaminan dengan Didi, Meski Dianggap Perusak Hubungan Orang

Vanessa Anggel Mantap Melangkah Ke Pelaminan dengan Didi, Meski Dianggap Perusak Hubungan Orang

Kabar mengejutkan datang dari pasangan sensasional artis cantik Vanessa Anggel dengan politisi Didi Mahardika yang merupakan cucu dari Presiden pertama Republik ini, Ir. Suekarno. Ya, pasangaan yang sempat tersandung kasus perseteruan dengan artis Jane Salimar ini, menyatakan diri telah siap untuk mengakhiri masa pacaran mereka untuk melangkah menuju pernikahan.

Merebaknya kabar ini, tentu saja membuat publik terkejut, pasalnya belum lama, Didi menjalih hubungan dengan Vanessa. Bahkan di ketahui bahwa keduanya menjalin hubungan ditengah memanasnya hubungan Didi dengan Jane Salimar. Dimana sebelumnya Didi telah dikabarkan sudah menikahi Jane secara siri.

Ditengah kabar miring, rencanakan pernikahan

Tidak ada yang mengalahkan kuat cinta seseorang, meskipun badai menghadang. Stetmen  inilah yang mungkin patut di tujukan untuk hubungan Vanessa Angel dengan Didi Mahardika. Meskipun keduanya menjalin hubunagn ditengah parahara Didi dengan Jane Salimar, namun dua insan ini tetap santai menjalani hubunagn mereka, bahkan berencana bakal melangkah ke pelamainan dalam waktu dekat.

Meski sering dituding sebagai perebut pasangan orang, nyatanya tak menyurutkan semangat Vanessa untuk tetap menjalin kasih dengan Didi. Ia tetap enjoy menjalani hubungan tersebut, tanpa merasa terbebani dengan cacian yang dilontarkan publik untuknya. Bahkan Vanessa menyatakan bahwa dirinya begitu mencintai Didi dan mempercayai cucu Ir.Suekarno tersebut dengan sepenuh hatinya.

Pesiapan pernikahan semakin matang

Meski baru seumur jagung menjalai hubunan kasih, namun niat Didi dan Vanessa untuk melangkah ke pelaminan sudah sangat kuat. Vaness mengaku telah siap menjadi istri dari Didi, meskipun notabneya saat ini ia masih sering bersikap kekanak-kanakan.

Menurut kabar, pernikahan Didi dan Vanessa tersebut bakal beralngsung usai lebaran 2015 nanti. Bahkan saat ini persiapan pernikahan tersebut telah sampai pada tahap yang mendekati sempurna. Namun meski demikian, baik Vanessa maupun Didi masih enggan mebeberkan sejauh mana persiapan pernikahan mereka dan bagaimana suasana pernikahan mereka nantinya. Vanessa yang sempat ditemui oleh media, ia hanya menyatakan bahwa ia meminta doa agar rencana baik tersebut dapat berjalan dengan lancar.

 

Terima kasih sudah membaca artikel Vanessa Anggel Mantap Melangkah Ke Pelaminan dengan Didi, Meski Dianggap Perusak Hubungan Orang, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - May 8, 2015