Varrel Bramasta dan Yuki Kato Main Gendong-gendongan, Apa Sudah Jadian ?

yuki kato

Varrell Bramasta putra dari aktris senior Venna  Melinda, saat ini memang tengah menjadi sorotan publik. Bagaimana tiodak wajahnya yang super keren dan suaranya yang kece banget pasti bikin para cewek klepek-klepek deh. Belakangan putra dari Venna ini memang kerap sekali tampil di depan publik, bahkan segala gerak-geriknya seolah tidak lepas dari sorotan media.

Sempat beberapa kali di kait-kaitkan dengan beberapa wanita cantik, seperti Cinta Laura kini Varrell juga tengah dikabarkan dekat dengan lawan mainya dalam sebuah judul sinetron, mau tahu siapa sih wanita itu ?, simak nih ulasan berikut !

Udah sempat gendong-gendongan kenap nggak jadian aja sih ?

Varrell Bramasta, sempat dikabarkan menjalin kasih dengan artis cantik Cinta Laura kini aktor tampan tersebut tengah menjomblo. Pasca kepergian Cinta Laura ke luar Negeri, Varrell memang jarang sekali terlihat bersama seorang wanita, namun kini ia tengah digosipkan menjalin hubungan dengan rekan satu sinetronya Yuki Kato.

Varrel Bramasta dan Yuki Kato Main Gendong-gendongan, Apa Sudah Jadian 1

Ya, dua insan ini memang tengah terlibat dalam satu sinetron remaja, oleh karena sama-sama berstatus singgle dua insan ini sering kali mendapatkan saran dari para fans untuk menjalin kasih, sebab keduanya memang terlihat sangat serasi. Bahkan beberapa waktu lalu Varrell sempat mengunggah foto dirinya bersama Yuki ketika sedang bergendongan dalam akun instagram pribadi. Pasca foto itu diunggah, langsung saja para fans memberikan komentar mereka. banyak fans yang mengharapkan kedua insan ini untuk segera jadian karena mereka sudah terlihat sangat serasi sekali.

Foto instagram bikin para nitizen heboh !

Varrel yang sempat mengupload foto dirinya bersama Yuki ketika tengah bergendongan, membuat para nitizen heboh. Dalam foto tersebut nampak Yuki tengah berada diatas punggung Varrel, yang menarik adalah dalam foto tersebut nampak sekali Varrell dan Yuki nampak terlihat intim dan bahagiya.¬† Varrel juga tak lupa menyematkan sebuah caption dalam foto tersebut “Butuh gendongan? Telpon saja. #PenyihirCantik RCTI 18.00 WIB,”.

Varrel Bramasta dan Yuki Kato Main Gendong-gendongan, Apa Sudah Jadian 3

Pasca foto ini di unggah ke media, para fans menaruh harapan besar agar duo serasi tersebut segera jadian dan menjalin hubungan pacaran. So guys bagaimana menurut kamu ?

 

Terima kasih sudah membaca artikel Varrel Bramasta dan Yuki Kato Main Gendong-gendongan, Apa Sudah Jadian ?, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - March 13, 2015