Gempar,Vidio Penganiayaan dan Pelecehan Sexual Seorang Siswi SD Bredar di Youtube

Vidio Penganiayaan dan Kekerasan Seorang Siswi SD Bredar di Youtube Gemparkan Publik

Dunia pendidikan saat  ini sudah tidak aman lagi, dimana beberapa waktu belakangan ini banyak sekali kekerasan terjadi pada murid-murid Sekolah, entah itu dilakukan oleh guru atau bahkan rekan-rekanya sendiri. Beberapa waktu lalu beredar sebuah vidio kekerasan dan pelecehan sexual kepada seorang siswi sekolah dasar. Jika pada umumnya seorang anak sekolah untuk mendapatkan ilmu dan keamanan justru tragis bagi siswi yang satu ini, ia menjadi korban kekerasan oleh rekan-rekan prianya di dalam kelas.

Vidio beredar di internet

Vidio kekerasan yang dialami oleh seorang siswi SD oleh rekan-rekanya dimuat dalam akun Facobook, dimana didalam vidio tersebut nampak seorang siswi meronta kesakitan akibat dianiaya oleh para teman prianya di dalam kelas,lewat akun Status Berkesan vidio tersebut saat ini tengah menjadi buah bibir masyarakat.

Sesaat setelah diunggh ke facebook vidio ini telah dikunjungi oleh ribuan nitizen, dimana aksi segerombolan murid laki-laki sedang menganiyaya seorang siswi SD ini menuai bnyak sekali kecaman, dimuatnya vidio amatir tersebut disertai pula dengan caption “TOLONG DISEBARKAN BIAR DILIPUT MEDIA DAN ADA TINDAKAN TEGAS !!!’, tertanggal hari Rabu (11/02/15) kemarin , hingga kini pengunjung dari Vidio tersebut telah mencapai 124 ribu orang, 1.817 komentar dan lebih dari 6.044 orang telah membagikan postingan itu.

Sebegitu parahkah moral anak SD jaman sekarang ?

Sang pemilik akun yang tidak diketahui identitasnya tidak menyertakan waktu serta lokasi kejadian dimana I amnulis status tersebut, sehingga sampai detik ini lokasi dimana para siswa SD tersebut bersekolah belum juga diketahui, namun sebuah akun di Youtube yakni 12345678910P menyatakan bahwa vidio amatir yang sangat tragis tragis mengenai siswa siswi SD tersebut memiliki hashtag #SD #Kelayan #Banjarmasin.

Terlepas dari semua dugaan tersebut, sebegitu parahkan moral siswa SD jaman sekarang ini ?, hingga perilaku tak baik terhadap rekanya harus dilakukan dengan beramai-ramai pula, nah yang menjadi pertanyaan saat ini adalah, dimana para guru yang mengajar, mungkinkah mereka tidak mendengar apabila murid-muridnya sedang membuli rekanya ? harusnya hal ini menjadi tugas utama bagi seorang guru untuk tetap mengawasi muridnya selama masih di lingkungan sekolah, agar kejadian semacam ini tidak terulang kembali.

Terima kasih sudah membaca artikel Gempar,Vidio Penganiayaan dan Pelecehan Sexual Seorang Siswi SD Bredar di Youtube, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - February 13, 2015