Mohammad Taufik, Himbau Semua Pihak Ungkap Pejabat Yang Terlibat Prostitusi

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Himbau Agar Nama Pejabat yang Terlibat Prostitusi Segera Di Ungkap

Mohammad Taufik, Himbau Semua Pihak Ungkap Pejabat Yang Terlibat Prostitusi . Berita hangat di tanah air hingga daetik ini masih saja berporos pada prostitusi kelas elit yang melibatkan dunia keartisan. Tertangkapnya mucikari RA dan artis asuhanya AA, membuat banyak orang geger. Para pekerja seni yang seharusnya menyumbangkan prestasi, kini justru mencoret dunia mereka dengan tinta yang tak mungkin bisa memudar dengan mudah seiring berjalanya waktu.

Tidak hanya terhadap para artis, masyarakat juga melayangkan sorotan kepada dunia pejabat dan juga politisi. Hal ini dikarenakan, orang-orang berkantong tebal di Indonesia kebanyakan berasal dari golongan pejabat dan juga polistisi.

Mohammad Taufik desak pejabat prostitus di ungkap

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohammad Taufik mengajukan tantangan kepada sejumlah pihak untuk mengusut tuntas kasus prostitusi kalangan artis yang melibatkan sederet artis ternama tanah air. Tak hanya dari kalangan artis saja, Taufik juga menyatakan tantangan kepada sejumlah pihak untuk membantu menguakĀ  nama-nama pejabat yang dituding terlibat dalam kasus prostitusi artis papan atas. Alasan Taufik menyatakan hal tersebut adalah untuk membuka dengan jelas tabir prostitusi kelas elit dengan tarif puluhan juta yang dianggapnya sebagai pengalihan isu kasus semata.

Taufik menyatakan bahwa, jika benar ada pejabat yang terlibat dalam kasus ini sebaiknya segera di ungkap saja. menurutnya kasus yang terjadi saat ini merupakan kasus untuk mengalihkan dan menutupi kasus dalm dunia politik yang lebih besar. Sehingga jika memang benar ada pejabat yang terlibat dalam kasus ini sebaiknya segera di beberkan saja.

Pernyataan RA terkiat pejabat yang terlibat dalam kasus prostitusi,coret nama baik pejabat

Kabar terkait keterlibatan para pejabat muncul usaiĀ  germo penjajak artis yang belum lama ini di gelandang polisi berinisial RA menyebutkan bahwa para pelanggan artis yang berada di bawah naunganya adalah mayoritas pejabat berkantong tebal.

Hal inilah yang membuat sangsi seorang Taufik selaku Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta. Menurutnya, pernyataan RA tersebut secara tidak langsung telah memukul nama pejabat secara merata masuk dalam dunia prostitusi. Mungkin ada pejabat yang terlibat, namun tidak semua pejabat di Indonesia terlibat dalam kasus ini, oleh sebab itu perkataan RA yang menyebutkan mayoritas pelanggan artisnya adalah pejabar tidak bisa taufik benarkan. Oleh sebab itu Taufik bersikeras untuk menguak siapa sajakah pejabat yang terlibat dalam dunia tersebut.

 

 

Terima kasih sudah membaca artikel Mohammad Taufik, Himbau Semua Pihak Ungkap Pejabat Yang Terlibat Prostitusi, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - June 5, 2015