Wanita 20 Tahun Ini Miliki Badan dan Prilaku Seperti anak Kecil

Wanita 20 Tahun Ini Miliki Badan dan Prilaku Seperti anak Kecil

Nasib tragis dialami oleh seorang wanita yang berasal dari Sichuan, Tiongkok,diusinaya yang menginjak angka 20 tahun, wanita ini masih nampka muda, bahkan seperti masih belia. Zeng Yushan, inilah nama dari wanita 20 tahun tersebut. Pada usianya yang menginjak angka dua Zeng masih tampak seperti anak-anak usia 6-8 tahunanan,tubuhnya berhenti tumbuh ketika usinaya menginjak angka tujuh tahun, atas keadaan Zeng yang demikian banyak sekali orang yang iba terhadapnya, usia 20 tahun harunya membuat orang lebih dewasa, namun berbeda dengan Zeng yang memiliki tubuh layakanya anak kecil selain itu kondisinay tersebut juga berakibat pada mentalnya.

Tumor pada kelenjar hipofisis penyebab utama Zeng tidak dapat tumbuh normal

Tidak ada orang didunia ini yang menginginkan sebuah penyakit, namuan apalah daya takdir sudah berkehendak kepada Zeng, ia harus menelan kecewa menghadapi kehidupanya yang demikian akibat penyakit tumor pada kelenjar hipofisis yang membuat tubuhnya tidak dapat lagi tumbuh kletika usianya menginjak 7 tahun, kondisi yang dialami Zeng tersebut membuat ayah dan ibunya bercerai, hal ini dikarenakan ayah dan ibu Zeng tidak mampu lagi untuk menanggung biaya pengobatan untuk penyakit Zeng, yang semakin hari semakin mahal.

Setelah kedua orang tua Zeng bercerai, ia kemudian hidup dan tinggal bersama ayahnya, namun nampaknya Tuhan masih ingin menguji Zeng diman kala ia tinggal bersama sang ayah nasib malang kembali hadir dalam kehidupan Zeng, ayahnya telah didiagnosa oleh dokter tengah menderita sakit yang sangat parah,dengan kondisi yang ayah sedang sakit keras hal tersebut membuat pengeluaran rumah tangga membengkak dan sampai pada akhirnya Zeng dan sang ayah tidak mampu lagi melunasi tagihan.

Ketika sang ayah harus pergi untuk selamanya

Biaya mahal yang terus menerus menggerus perekonomian ayah Zeng, apalagi ketiak sang ayah sedang sakit membuat Zeng dan ayahnya terpaksa hidup sebagai gelandangan untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka,Zeng meninggalkan bangku sekolah dan bekerja sebagai seorang pengemis, namun belum usai kemalnganya tersebut Zeng harus kembali menelan pil pahit karena sang ayah meninggalkan dirinya akibat penyakit kanker lambung pada tahun 2013 silam, sejak saat itu Zeng hidup sebatang kara tanpa kerabat dan orang tua.

Duka yang terus menerus menerpa hidupnya membuat Zeng mengalami kelainan fisik, badanya tidak dapat tumbuh normal, tidak hanya secara fisik terganggu pertumbuhanya namun prilaku dan juga mental dari zeng juga tak kunjung beertambah, ia masih memiliki mental seperti anak-anak usia 7 tahunan, hal inilah yang mengetuk hati pasangan di Tiongkok, kedunaya bersedia membantu proses penyembuhan Zeng.

Rencananya pasangan yang diketahui tela memiliki dua orang nak tersebut, akan segera membawa Zeng untuk berobat ke Beijing, pasagan ini berharap agar Zeng segera sembuh, namun menurut ahli medis rasanya sulit bagi Zeng untuk kembali normal, mengingat saat ini usai Zeng sudah menginjak 20 tahun, masa tulang dan otot Zeng tentunay sudah sangat sulit untuk kembali tumbuh.

 

Terima kasih sudah membaca artikel Wanita 20 Tahun Ini Miliki Badan dan Prilaku Seperti anak Kecil, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - February 11, 2015