Wanita ini Bakal Lahirkan “Manusia Mars” Pertama dalam Sejarah

Wanita ini Optimis Bakal Lahirkan Manusia Mars Pertama dalam Sejarah

Anda pernah mendengar tentang misi Mars One, ya misi ini merupakan misi dimana 100 orang astronot akan diterbangkan ke pelanet Mars, untuk membangun sebuah koloni manusia disana. Proyek unik ini rencananya akan diwujudkan pada tahun 2024 nanti,namun saat ini seleksi untuk menjadi manusia Mars telah dilakukan, setidaknya 100 dari 200 orang pendaftar telah terseleksi. Hasil dari seleksi yang telah didapatkan, nantinya akan diterbangkan ke Mars untuk menghuni Mars, dan tidak akan lagi kembali ke bumi.

Dapat dukungan dari keluarga dan kerabat

Nama Maggie Lieu, merupakan satu dari 100 orang hasil seleksi yang dipastikan akan segera diterbangkan ke Mars pada tahun 2024 nanti. Wanita 24 tahun ini merasa bangga bisa menjadi kandidat manusia yang akan mengawali kehidupan manusia di Mars, bahkan ia juga telah mendapatkan dukungan dari sang bunda. Ia menyatakan bahwa ibunya sangat bahagiya dan bangga terhadapnya.

Meskipun resiko kematian bagi Maggie sangat tinggi namun, ia tetap optimis untuk hal tersebut. Oleh karena itu doa dan harapan dari keluarga terus mengalir untuknya. Kematian itu pasti terjadi pada siapapun karena hal tersebut adalah takdir dari Tuhan, namun jika harus mati di pelanet lain, jauh dari kerabat saudara dan keluarga hal itu rasanya sangat menyedihkan. Namun dukungan dari para kerabat, rekan serta keluarganya membuat Maggie kuat untuk merealisasikan misi tersebut.

Bakal lahirkan bayi Mars pertama

Misi Mars One, dimana tujuan utamanya adalah untuk membangun koloni manusia di Mars, tentunya adalah hal baru dalam dunia penelitian. Tidak ada seorangpun yang peraneh melakukan penelitian itu, terutama penelitian dalam hal kelahiran bayi pada lingkungan dengan tingkat gravitasi yang sangat rendah. Selain belum pernah terjadi, hal ini juga rentan denagn banyak resiko berbahaya.

Namun Maggie tetap optimis untuk hal ini, bahkan ia merasa sanget tertantang untuk melahirkan bayi pertama di pelenet merah tersebut. Ia bahkan sangat penasaran dengan dampak misi yang akan ia ikuti tersebut, akankan misi tersebut akan merubah ilmu pengetahuan melahirkan dan mengandung di luar angkasa?, entahlah, namun saat ini Maggie telah menjalankan berbagai pelatihan demi mewujudkan misisnya di tahun 2024 nanti. Rencananya misi Mars One ini akan mengantarkan sekitar100 orang untuk menjadi penghuni baru secara bertahap ke pelanet Mars.

Terima kasih sudah membaca artikel Wanita ini Bakal Lahirkan “Manusia Mars” Pertama dalam Sejarah, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - February 20, 2015