Wanita Ini Iklankan Diri di Facebook Untuk Dihamili Pria Manapun Tanpa Bayar

Wanita Ini Iklankan Diri di Facebook Untuk Dihamili Pria Manapun Tanpa Bayar

Hubungan rumah tangga merupakan sebuah kedaan yang labil, dimana dalam sebuah hubungan selau saja diwarnai dengan konflik, bahkan jika konflik tersebut tidak dapat diselesaikan bisa jadi hubungan pasangan bisa berakhir. Permasalahan ada baiknya diselesaikan dengan kepala dingin, jangan menjadi orang yang gampang terpancing emosi. Oleh sebab itu saat ini banyak orang yang trauma atau bahkan takut untuk menjalani sebuah hubungan rumah tangga, karena takut akan terjadi pertengkaran dan perceraian.

Hal inilah yang saat ini sedang dirasakan oleh sosok wanita cantik bernama Adelina Albu. Perempuan 25 tahun ini merupakan perempuan asal Timisoara, kota di barat Rumania yang tidak menginginkan rasa cemburu,beradaptasi dan berbagai masalah rumit dalam suatu ikatan hubungan.

Pengen dapat anak tapi nggak nikah

Meskipun Adelina Albu enggan untuk menikah dan menjalani hubungan pacaran, namun ia sangat mendambakan sosok bayi dalam hidupnya. Oleh sebab itu saat ini Adelia tengah mencari siapapun pria yang mau menghamilinya secara cuma-cuma bahkan ia juga akan memberikan uang kepada pria yang mau dan bersedia menghamili dirinya.

Bahkan untuk mewujudkan keinginannya tersebut, Adelia rela untuk meng iklankan dirinya dalam sosial media Facebook. Dalam iklan yang ia muat di Facebook ia mengatakan “Daripada aku membuang-buang waktu untuk hubungan yang sia-sia, mending aku bayar saja deh, Untuk EUR 500kamu bisa bersenang-senang dan aku memperoleh bayi,”.

Dapat uang 7 juta rupiah jika mau menghamili

Entah apa yang dipikirkan oleh Adelia Albu, ia mengiklankan dirinya kepada para pria di facebook, tidak tanggung-tanggung bahkan ia juga memberikan tawaran uang sebesar 7 juta rupiah untuk para pria yang bisa membuatnya memiliki bayi (hamil).

Alhasil banyak tanggapan positif dari para pria, selain mendapatkan kesenangan iming-iming uang dari Adelia tentu saja membuat tawaran tersebut menjadi lebih menggiurkan. Namun untuk mendapatkan pria yang benar-benar serius dengan tawaranya tersebut, Adelia tetap akan selektif dalam memilih, bahkan ia akan melakukan tes kesuburan bagi pria yang berminat menghamilinya untuk benar-benar mendapatkan apa yang ia inginkan.

Terima kasih sudah membaca artikel Wanita Ini Iklankan Diri di Facebook Untuk Dihamili Pria Manapun Tanpa Bayar, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - March 23, 2015