What ? Orang Ini Miliki 2 Kelamin dan 2 Rahim

2012-12-19_071023

Memiliki kelainan munkin adalah hal yang sangat memelukan bagi sebagian orang, namun ada pula yang mengartikan pula bahwa kelainan merupakan sebuah keistimewaan bagi sebagian orang.  Salah satu kelainan yang paling sering dipandang sebelah mata oleh orang adalah manusia dengan kelamin ganda. Ya kelainan ini memang cukup aneh, dimana dalam satu tubuh manusia memiliki 2 alat vital sekaligus.

Hal ini kerap terjadi pada sederet orang, bahkan tidak hanya memiliki kelamin ganda saja, ada pulaorang yang juga memiliki dua rahim sekaligus. Seorang pria yang memiliki kelamin ganda biasa disebut dengan penile duplication, sedangakn bagi wanita adalah uterus didelphys. Jenis kelainan ini memiliki tingkat keparahan yang beragam.

1 dari 3.000 wanita lebih rentan terserang kelainan

Kelainan berkelamin ganda atau juga berahim ganda, merupakan sebuah kelainan yang sangat serius. Dimana pada titik ini, penderita tidak bisa menerima keadaan justru depresi berat akan menyerang. Setidaknya wanita lebih rentan mengamai hal ini 1 dari 3.000 wanita di dunai ini telah mengalami hal tersebut.

Kelainan semacam ini, mungkin akan lebih sulit terdeteksi, karena tidak ada gejala awal atau indikasi terhadap lkemunculanya. Namun jika terlihat sejak lahir, maka kelainan ini kan lebih mudah diatasi, ketimbang baru diketahui jika usia telah menginjak dewasa.

Dua kelamin dan dua rahim

Jika pada umumnya oaring mengalami kelainan lebih spesifik satu kelainan saja, namun berbeda dengan wanita yang satu ini. ia memiliki kelainan yang sangat unik yaitu memiliki kelamin dan juga rahim ganda. Hazel Jones,  yang merupakan warga kawasan Inggris, ia memiliki dua pasan kelamin dan juga dua set rahim dalam satu tubuhnya.

Hazel, wanita dengan rahim dan kelamin ganda ia merasa tetap bahagiya dengan kondisinya saat ini. ia tidak pernah merasa sedih dan terpuruk mengahdapi kondisi tersebut, hujatan, makian dan sindiran yang ia terima tidak membuat ia menjadi marah dan terpuruk. Bahkan Hazel tetap meras perecaya diri, meskipun dengan kondisinya yang demikian ia telah kehilangan kperawanan secara otomatis sebanyak dua kali.

 

 

 

Terima kasih sudah membaca artikel What ? Orang Ini Miliki 2 Kelamin dan 2 Rahim, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - February 19, 2015