Whatt ?? Penyanyi Jazz Wanita Ini Diam-Diam Sudah Tetapkan Tanggal Pernikahanya

Whatt  Penyanyi Jazz Wanita Ini Diam-Diam Sudah Tetapkan Tanggal Pernikahanya

kabar bahagia kini memang tengah di rasakan oleh penyanyi cantik Andien. Ya wanita yang lekat dengan muisc jazznya tersebut rencananya bakal segera melepas masa lajangnya. Yang mengejutkan adalah, Andien saat ini telah pasti menentukan tanggal pernikahanya dengan seorang pria tampan bernama Irfan wahyudi Prihutomo.

Wanita yang memiliki nama asli Andini Aisyah Hariadi ini secara diam-diam telah mendaftarkan pernikahanya di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Ini pengakuan pihak KUA terkait pernikahan Andien

Tidak ada yang tahu bagaimana kisah cinta Andien dengan sang calon suami secara detail, namun beberapa waktu lalu pihak KUA Kecamatan Lembang melalui kepala KUAnya, H.Deni Irwan. MBA, M.Pd.i telah membenarkan bahwa memang benar telah masuk berkas pernikahan atas nama Andini Aisyah Hariadi dengan Irfan Wahyudi Utomo.

Dari data yang tertera pada berkas tersebut, tertulis tanggal pernikahan 27 April 2015. Berkas tersebut telah di masukan oleh Andien ke pihak KUA sejak setengah bulan yang lalu, bahkan sebagai penghulu di pernikahan andin tersebut kepala KUA , H.Deni Irwan. MBA, M.Pd.i adalah orang yang di berikan kepercayaan oleh Andien dan keluarga.

Persiapan sudah sangta matang

Jika dilihat dari segala persyaratan yang telah lengkap, maka bisa dipastikan bahwa persiapan pernikahan andien dan Irfan sudah sangat matang dan terkonsep. Dimana berkas-berkas yang di butuhkan oleh pihak KUA demi memperlancar acara spesial tersebut sudah sangat komplit hingga detailnya.

Rencana pernikahan tersebut diperkirakan akan berlangsung di kawasan Kota Kembang, Bandung Jawa Barat. Dimana dalam pernikahan tersebut nantinya penghulu yang akan menikahkan kedua mempelai adalah kepala KUA Lembang H.Deni Irwan. MBA, M.Pd.i, sedangkan untuk pihak saksi,kedua keluarga sudah berembug dan memutuskan untuk menghadirkan Dr. Suekarnoto, SE untuk pihak mempelai wanita dan Anggara Suryawan untuk pihak mempelai pria.

Tak hanya sekedar berkas yang sudah di persiapkan secara matang, bahkan maskawin yang akan di berikan oleh mempelai pria untuk mempelai wanitapun juga telah di perlengkap. Namun sayang, media belum bisa mengetahui maskawani apa yang akan di berikan oleh Irfan kepada Andien, pasalnya hingga kini pihak KUA masih bungkam terkait mas kawin yang akan di berikan.

Terima kasih sudah membaca artikel Whatt ?? Penyanyi Jazz Wanita Ini Diam-Diam Sudah Tetapkan Tanggal Pernikahanya, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - April 26, 2015