Windows 8 Bisa Membantu Penderita EDS Untuk Menikmati Teknologi

Windows 8 Bisa Membantu Penderita EDS Untuk Menikmati Teknologi

Beberapa waktu terakhir ini Microsoft mengklaim bahwa Windows 8 mampu membantu para penderita EDS. Hal inilah yang menjadi alasan utama Microsoft untuk mendesain sebuah system operasi (OS)  Windows 8 sebegitu detailnya untuk dapat membantu orang-orang yang memiliki berbagai macam penyakit tetap dapat mengoperasikannya.

Kini tak hanya manusia normal saja yang dapat menggunakan Windows 8 namun bagi mereka yang menderita Sindrom Ehlers-Danlos (EDS) juga bisa menggunakan system ini. Mungkin banyak orang yang tidak percaya dengan hal ini namun Microsoft telah membuktikan kemampuannya. EDS adalah sejenis penyakit turunan yang ditandai dengan adanya kelonggaran persendian, kulit yang lebih elastis serta adanya pembuluh darah yang rusak.

Menurut Microsoft, windows 8 ini sangat mudah digunakan oleh para penderita penyakit ini. Jadi siapapun orang yang menggunakan system operasi dari Windows 8 tidak akan kesulitan sama sekali. Salah satu orang yang mampu menggunakan Windows 8 adalah Alexandra Tristan. Ia adalah remaja yang memiliki kelainan genetic langka namun ia memiliki kemampuan yang sama dengan manusia normal pada umumnya yaitu mengoperasikan Windows 8.

Kemampuan layar sentuh yang dimiliki Windows 8 nyatanya mampu membantu Alexandra untuk dapat mengoperasikan Windows 8. Officer Microsoft mengatakan bahwa fitur-fitur dari Windows 8 memang secara khusus dapat diimplementasikan untuk dapat membantu orang-orang yang terlahir kurang sempurna. Kisah dari Alexandra ini memang dapat mengisnpirasi banyak orang dan Microsoft memberikan kesempatan sama bagi mereka yang terlahir kurang normal untuk tetap dapat menikmati system operasi Windows 8.

Windows 8 kini sudah dapat digunakan untuk membantu seluruh komunitas EDS, sehingga mereka juga bisa menikmati teknologi yang ada di dunia ini. Kini mereka tak kalah canggih dengan manusia normal pada umumnya. Penderita EDS kini tak hanya bisa menerima bantuan dari orang lain, namun mereka juga dapat mandiri khususnya dalam mengetahui perkembangan teknologi menggunakan Windows 8. Microsoft memang didalih sangat membantu mereka para penderita EDS untuk menggunakan perangkat teknologi yang cukup canggih. Semoga sedikit informasi teknologi diatas dapat menambah wawasan anda.

Terima kasih sudah membaca artikel Windows 8 Bisa Membantu Penderita EDS Untuk Menikmati Teknologi, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - August 31, 2014