Wow ! Muhammad Daffa Imran, Kapten Tim Real Madrid U-15 Asal Indonesia

Wow ! Muhammad Daffa Imran, Kapten Tim Real Madrid U-15 Asal Indonesia

Prestasi anak bangsa memang tidak pernah ada habisnya, nama-nama anak bangsa ini selalu saja membawa harum Indonesia ke kancah dunia. Dalam bidang sepak bola misalnya,Alif Naufal merupakan satu-satunya putra bangsa yang menimba ilmu sepak bola di sekolah sepak bola terbaik di Belanda Ajax Amsterdam, bahkan ia diklaim sebagai satu-satunya bocah Asia di Ajax Amsterdam.

Nah, meninggalkan Alif Naufal kini kita beralih pada sosok bocah ganteng asal Bekasi Jawa Barat, Muhammad Daffa Imran. Siswa kelas X SMAN 8 Bekasi kini tenagh menjadi sorotan publik, pasalnya diusianya yang masih tergolong muda ia sudah mahir memainkan si bundar di lapangan hijau, tak tanggung-tanggung, bahkan Imran saat ini tengah menjajaki karir sepak bolanya di asal Negeri Matador Madrid.

Imran saat ini telah bergabung dengan tim U-15 Real Madrid, yak hanya sekedar bergabung bahkan Imran di tunjuk sebagai kapten tim Akademi Real Madrid U-15.

Pelatih Real Madrid U-15 sebut Imran “Punya kemampuan mumpuni sebagia pemain inti”

Bergabung menjadi salah satu pemain Real Madrid bukanlah hal yang mudah, namun ketidak mudahan tersebut dapat di lalui oleh Muhammad Daffa Imran. Bahkan pelatih Real Madrid U-15 Carlos Corral Martin, menyatakan bahwa Imran adalah anak yang memiliki skill dan teknis mumpuni untuk menjadi pemain inti dari tim yang saat ini tenagh diasuhnya.

Imran yang notabenya adalah jebolan Imran Soccer Akademi (ISA, diklaim memiliki kemampuan lebih dalam bidang non teknis di bandingkan dengan rekan-rekan pada umumnya. Di usianya yang masih tergolong muda, anak asli Indonesia tersebut sudah mahir menguasai berbagai macam bahasa, mulai dari bahasa Spanyol, Inggris dan juga bahasa Belanda.

Sekilas tentang Muhammad Daffa Imran

Muhammad Daffa Imran, anak ke tiga pasangan Zuchli Imran Putra dan Nurhaidah terlahir pada 18 Agustus 1999. Kini Daffa yang yang tergolong masih muda, sudah mampu menduduki posisi penting di squat Real Madrid U-15. Sebelum memperkuat tim U-15 Real Madrid, Imran sebelumnya juga telah menunjukkan prestasi gemilangnya mulai dari, memperkuat Timnas Indonesia U-13 dalam ajang Yamaha cup di Thailand tahun 2011, memperkuat tim asal Indonesia dalam ajang Danone Cup 2011 di stadion Santiago Barnebeu, Madrid dan masih bnayak prestasi lainnya.

Terima kasih sudah membaca artikel Wow ! Muhammad Daffa Imran, Kapten Tim Real Madrid U-15 Asal Indonesia, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - March 21, 2015