Yuk Intip Formasi Arrow 15 Jet Milik Angkatan Udara (AU)

Yuk Intip Formasi Arrow 15 Jet Milik Angkatan Udara (AU)

Untuk memperingati detik-detik proklamsi HUT RI ke-69 pada tanggal 17 Agustus 2014 esok hari rencananya Jet-jet temput milik TNI Angkatan Udara (AU) akan memberikan pertunjukkan yang sangat berbeda. Dimana jet-jet tersebut akan membuat sebuah formasi Arrow dengan menurunkan setidaknya 15 jet tempur untuk menunjukkan aksinya tersebut. Tadi pagi sekitar pukul 10.30 WIB 32 pesawat tempur TNI Angkatan Udara terlihat melintas di sekitar Monas.

Pesawat tempur tersebut dibagi menjadi dua kelompok yang membentuk sebuah formasi arrow. Formasi yang ditunjukkan terlihat sangat apik dan pastinya keren. Masyarakat yang kebetulan sedang berada di sekitar Monas tentunya tak menyia-nyiakan momen ini. Mereka sangat berantusias untuk menyaksikan formasi hebat tersebut.

Jet-jet tempur tersebut memang terlihat terus berlatih untuk peringatan HUT RI. Anggota TNI nantinya sudah dapat dipastikan bisa memberikan sebuah penampilan yang mempesona dan menunjukkan bahwa mereka memiliki sebuah kekuatan yang sangat baik. Menurut keterangan beberapa masyarakat yang melihat latihan tersebut, Seto mengaku telah mendokumentasikan hal tersebut.

Ia mengaku memotret latihan jet tempur AU itu dari ketinggian 18 gedung. Tidak berhenti sampai sini, Seto lalu mengirimkan foto tersebut ke pasangmata.com . Ia yakin tak hanya dirinya yang kagum dengan keunikan formasi jet AU tersebut, namun banyak sekali masyarakat Indonesia bahkan dunia yang ingin tahu.

Dalam foto tersebut terlihat pesawat-pesawat tersebut mengeluarkan asap putih pada bagian bawahnya. Jika dilihat dari bawah, otomatis pesawat ini seperti menuliskan sesuatu. Tidak hanya itu saja pada bagian belakang pesawat terlihat Tugu Monas dan gedung-gedung pencakar langit lainnya yang sontak menghiasi dan menambah keindahan dari formasi latihan AU dengan pesawat jetnya.

Menurut Seto ia memotret pesawat kedua, meskipun tak bisa memotret pada aksi pesawat kelompok pertama ia tetap senang dan bangga dengan hasil jepretannya itu. TNI Angkatan Udara memang sangat hebat, mereka mampu memberikan sebuah tontonan bak film perang dengan formasi arraow pesawat jet yang sangat menakjubkan. Semoga sedikit ulasan yang kami berikan diatas dapat menambah wawasan anda.

Terima kasih sudah membaca artikel Yuk Intip Formasi Arrow 15 Jet Milik Angkatan Udara (AU), Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - September 17, 2014