Zain Malik Dikabarkan Selingkuh, Sang Tunangan Perri Edwrad Minggat dari Rumah

Zain Malik Dikabarkan Selingkuh, Sang Tunangan Perri Edwrad Minggat dari Rumah

Ketidak munculan Zayn Malik bersama rekan-reknya di Indonesia dalam rangkaian tour 1D, ternyata tidak lepas dari gosip yang sedang menerpa dirinya. Zayn dikabarkan telah  berselingkuh dengan seorang penggemarnya. Hal ini tentu saja mendapat hujatan dari para fans Zayn, ia dinilai telah mengianati cinta sang kekasih sekaligus tunanganya Perrie Edwards.

Zayn dikabarkan telah menghabiskan dua malam bersama wanita yang diketahui bernama Lauren Richardson, wanita berambut pirang yang foto-fotonya telah beredar di internet. Dimana didalam foto tersebut Lauren Richardson tengah berpelukan mesra dengan Zayn.

Zayn alami stress, hubunganya dengan sang tunangan tengah berada di ujung tanduk

Pasca gosip perselingkuhan Zayn beredar di media, hubungan Zayn dengan Perrie dikabarkan tengah mengalami gejolak. Zayn merasa depresi dengan kabar yang menyatakan ia berselingkuh dengan Lauren tersebut, bahkan keadaan itulah yang disebut-sebuat sebagai faktor absenya Zayn dalam konser tour lanjutan One Direction ke Indonesia dan Filipina.

Kesabaran Zayn sudah diambang batas,melalui salah seorang reknya Zayn menyatakan bahwa dirinya sangat lelah dengan pemberitaan dirinya itu. Ia merasa sangat tidak nyaman menjalani hidupnya sebagai seorang bintang yang terus saja disorot media. Bahkan hanya gara-gara foto, Zayn harus menerima hujatan dari para fansnya, ia sudah tidak tahan lagi mendengarkan komentar publik tentang dirinya berselingkuh di belakang Perrie.

Upaya Zayn meminta maaf pada Perrie agaknya belum membuahkan hasil

Pasca foto dan kabar perselingkuhan Zayn beredar di media, banyak orang yang mengecam tindakan Zayn tersebut,bahkan dikabarkan sang tunangan Perrie, begitu kecewa dengan sikap Zayn. Perrie dikabarkan sangat cemburu terhadap personil 1D yang satu ini, bahkan tindakan Zayn yang ingin menyatakan diri ingin memperbaiki hubunganpun  kabarnya ditolak oleh Perrie.

Perasaan seorang wanita memang sangat sensitif, begitu pula dengan Perrie. Meskipun seharusnya ia tahu dengan kondisi sang tunangan yang notabenya adalah artis dan pasti dikerubungi banyak gadis, namun sebagia seorang wanita normal wajar reasanya jika ia cemburu terhadap Zayn. Bahkan oleh karena kekecewaanya terhadap Zayn tersebut, Perrie dikabarkan telah meninggalkan kediaman Zayn tempat dimana selama ini keduanya sudah tinggal dalam satu atap.

 

Terima kasih sudah membaca artikel Zain Malik Dikabarkan Selingkuh, Sang Tunangan Perri Edwrad Minggat dari Rumah, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - March 21, 2015