Zayn Malik, Pastikan Diri Absen Dari Konser 1D di Jakarta Bikin Fans Kecewa Berat

Zayn Malik, Pastikan Diri Absen Dari Konser 1D di Jakarta Bikin Fans Kecewa Berat

Berita kedatangan One Direction di Indonesia memang sudah tidak dapat dibendung lagi, masih beberapa hari lagi konser 1D dio gelar di Jakarta, tiket masuk telah laris terjual. Namun nampaknya dalam konser tersebut para fans akan sedikit dikecewakan, pasalnya salah satu personil 1D tidak akan mengisi konser tersebut. Zayn Malik, personil 1D yang satu ini dikabarkan akan absen dalam konser tersebut, hanya tersisa  Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson saja. Kabar absenya salah satu leader 1D ini sontak saja membuat para fans 1D di Indonesia kecewa.

Harapan untuk menyaksikan idola mereka tampil penuh, harus kandas dengan kabar absenya Zayn. Para fans hanay bisa berharab bahwa kabar tersebut merupakan kabar bohong, sehingga 1D akan tampil di Indonesia dengan formasi penuh 5 Orang.

Belum ada kabar resmi

Kabar absenya Zayn dalam konser yang akan digelar di Jakarta beberapa hari lagi, tentu saja membaut para fans kecewa berat, meskipun sebenarnya belum ada berita jelas terkait kabar tersebut. Kabar ini masih terkesan masif, dan belum jelas kebenaranya pasalnya kabar tersebut hanya beredar lewat media sosaial Twitter saja, belum ada penjelasan resmi dari pihak terkait.

Namun meski kabar tersebut belum jelas, tapi banyak fans menyatakan hal tersebut adalah benar adanya, mengingat para directioner telah menyampaikan harapan mereka kepada fans 1D di Indonesia untuk mendukung keputusan Zayn tersebut. Harapan yang disampaikan oleh para Directioner tersebut, tentu saja menjadi keyakinan kuat bahwa memang benar Zayn akan absen dari konser 1D di Indonesia.

Stress jadi nggak bisa konser

Menurut kabar alasan Zayn untuk absen sementara waktu dari konser tour 1D adalah untuk menenangkan fikiran, beberapa kali Zayn digosipkan telah mengalami stress akibat kesibukanya yang padat. Tidak hanya itu, beberapa pihak juga menyatakan bahwa stress yang dialami oleh Zayn adalah karena ia merasa terganggu dengan sorotan media yang terus saja meliput setiap hal yang ia lakukan termasuk hal pribadinya dan seharusnya menjadi privasi.

Jika memang benar kabar absenya Zayn tersebut, maka bisa dipastikan tidak hanya fans 1D di Indonesia yang kecewa, melainkan juga para fans 1D di Manila. Pasalnya, usai konser di Indonesia 1D akan bertolak ke Manila sebelum kembali ke Inggris.

Terima kasih sudah membaca artikel Zayn Malik, Pastikan Diri Absen Dari Konser 1D di Jakarta Bikin Fans Kecewa Berat, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - March 20, 2015