Zulfikar Rakita Dewa, Putra Dedi Mizwar Hamili Janda Bernama Riana

1-Heboh-Cewek-Cantik-Dilecehkan-Anak-Deddy-Mizwar2

Tidak pernah terdengar kabar miring tentang putra dari actor sekaligus politisi senior Dedi Mizwar yaitu Zulfikar Rakita Dewa, namun namanya saat ini tengah menjadi perbincangan hangat di media, pasca seorang wanita bernama Riana Rara Kalsum melaporkan anggota TNI AD ini ke pihak berwenang atas tuduhan tindakan asusila terhadap yang dilakukanya terhadap Riana.

Hal ini tentu saja membuat banyak orang terkejut, mengingat putra putra dari Dedi Mizwar ini tidak pernah mewarnai ranah pertelevisian, namun nama besar dari sang ayah tentuanya membuat pria yang saat ini tengah menjabat sebagai Danton Bantuan Kompi B, Kesatuan Yonif Linud 328/17/1 Kostrad ini harus siap di sorot oleh media.

Zulfikar Rakita Dewa  anak Dedi Miuzwar hamili janda bernama Riana

Pelaporan Riana terhadap Zulfikar Rakita Dewa putra dari Dedi Mizwar memang sangat mengejutkan, Riana melaporkan Zul atas tindakan asusila yang diterimanya dari Zul, Ia menuntut Zul untuk bertanggung jawab atas tindakan anggota TNI AD tersebut untuk segera menikahinya karena saat ini Riana tengah mengandung anak yang diduga sebagai buah cinta Zul dengan dirinya.

Atas tuntutan tersebut pad akhirnya Zul harus buka mulut, ia menyatakan bahwa tuntutan dari Riana tersebut kan ia penuhi setelah anak yang sedang dikandung oleh Riana tersebut lahir, setelah lahir Zul bermaksud untuk melakukan tes DNA untuk membuktikan kebenaran dari tuduhan yang diarahkan kepadanya, Zul akan terus mengikuti arah hukum yang mengalir ia tidak mau berbicara banyak terkait hal tersebut, semua itu akan ia buktikan setelah bayi yang dikanding Riana lahir.

Zulfikar Rakita Dewa Akan Nikahi Riana sang janda mengandung ?

Menanggapi tudingan miring dalam berbagai media elektronik dan internet pad akhirnya Zulfikar putra dari Dedi Mizwar akhirnya menggelar koferensi pers  di Aula Dinas Penerangan TNI AD Jln. Veteran No. 5 Jakarta Pusat, Senin (2/1/2015). Dalam konferensi tersebut Zul menjelaskan bahwa dirinya akan bersedia menikahi Riana apabila memang benar anak yang sedang dikandung oleh janda tersebut merupakan anak dari Zul, hal itu hnaya bisa dibuktikan setelah sang anak lahir.

Saat ini Zul dan dan lembaganya tengah menyelidiki kasus tersebut agar terbukti kebenarana dan tidak berlarut-larut karena dengan kemunculan stetmen Riana tersebut jelas saja bukan hanya nama keluarga Zul dan juga Zul sendiri yang terscemar namun juga Instituisianya juga ikut tercemar, nah guys kita tunggu saja kelanjutan kasus ini akankah Zul benar akan menikahi Riana jika benar anak yang dikanding Riana memang anakanya ??

Terima kasih sudah membaca artikel Zulfikar Rakita Dewa, Putra Dedi Mizwar Hamili Janda Bernama Riana, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - February 5, 2015